Menindaklanjuti Perintah Kapolres, Bhabinkamtibmas Bergerak Cepat Mendistribusikan Sembako Bantuan Presiden RI

Menindaklanjuti Perintah Kapolres, Bhabinkamtibmas Bergerak Cepat Mendistribusikan Sembako Bantuan Presiden RI

Tribratanewssumbabarat.com ; Pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 yang bertempat di Mapolres Sumba Barat telah di serahkan bantuan sembako Presiden RI untuk masyarakat sejumlah 1000 paket oleh Sespri Presiden kepada Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H.


Tidak membuang waktu, keesokan harinya pada tanggal 24 Februari 2021, Kapolres Sumba Barat langsung menggelar apel penyerahan bantuan Presiden RI kepada Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran untuk segera di distribusikan kepada masyarakat di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah yang terdampak Covid 19. 


Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Kapolsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas langsung segara bergerak cepat untuk melakukan pendataan dan menyambangi warga yang berhak menerima bantuan sembako tersebut. Pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021, para Bhabinkamtibmas langsung segara membagikan bantuan sembako Presiden RI. 


Sembako yang menjadi bantuan Presiden RI tersebut, betul - betul di manfaatkan oleh para Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada warga yang benar - membutuhkan sehingga bantuan tersebut tepat guna serta memberi dampak positif bagi masyatakat terutama di pedesaan. 


Dalam tahapan pendistribusian paket sembako bantuan Presiden RI tersebut, Kapolres Sumba Barat selaku pimpinan Kepolisian tertinggi di Sumba Barat terus melakukan pemantauan dan pengawasan sehingga apa yang menjadi bantuan Presiden tersebut benar - benar dapat di rasakan oleh masyarakat di Kabupaten Sumba Barat maupun Sumba Tengah. IG