Bripka Lalu Sambangi Warga Sembari Membagikan Bibit Sayur

Bripka Lalu Sambangi Warga Sembari Membagikan Bibit Sayur

Tribratanewssumbabarat.com ; Meningkatkan perekonomian masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara. Pihak Kepolisian menugaskan personilnya yakni Bhabinkamtibmas di setiap Desa guna berbaur dengan masyarakat untuk melakukan berbagai hal yang dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

Sebuat saja Bripka Lalu Fauzi Wadi Kanit II Dalmas Polres Sumba Barat yang kerap melakukan giat sambang ke masyarakat guna menjalin kemitraan serta melakukan kegaiatan inovatif. Kali ini Bripka Lalu menyambangi warga di Kampung Gollupoto,Desa Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. ( Rabu, 24 Juni 2020 )

Dalam giat tersebut Bripka Lalu memantau Kelompok ternak Kambing yang telah dibentuknya sembari membagikan benih sayur secara gratis kepada warga. Berkomunikasi dengan warga dengan menikmati secangkir kopi, Bripka Lalu memberikan sosialisasi tentang pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam membangun perekonomian yang kemudian berdampak baik pada lingkungan. 

Selain itu, Bripka Lalu mengingatkan warga untuk tetap menjaga lingkungan dari berbagai hal yang berkaitan dengan tindak pidana maupun pelanggaran hukum. Membangun semangat kerjasama antar warga merupakan imbauan penutup Bripka Lalu dalam giat sambang tersebut. IG