Ops Aman Nusa II Terus Lakukan Himbauan Demi Mencegah Covid 19

Ops Aman Nusa II Terus Lakukan Himbauan Demi Mencegah Covid 19

tribratanewssumbabarat.com ; Ops Aman Nusa II terus melakukan imbauan dan sosialisasi tentang penggunaan masker ditempat umum serta rajin mencuci tangan berkaitan dengan kewaspadaan akan penyebaran covid 19.

selain melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi di pagi hari, Ops Aman Nusa juga melakukan kegiatan tersebut dimalam hari. Tempat umum yang kerap menjadi titik kumpul warga merupakan target sambang oleh Tim Aman Nusa. Tidak bosan - bosannya warga diingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid 19. (Rabu, 02 Desember 2020 ) pukul 21.00 Wita.

Melalui Ops Aman Nusa II, Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Sumba Barat tetap menjaga kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan kerena hal tersebut merupakan salah satu cara dalam mencegah penularan covid 19.

Covid 19 bukanlah hal yang dapat dianggap sepele, hingga saat ini sudah begitu banyak yang menjadi korban dari pandemi tersebut. Oleh karena itu, keterlibatan kita semua dalam pencegahan penularan pandemi tersebut merupakan hal yang sangat penting.IG