Ops Ketupat Turangga 2022 - Antisipasi Meningkatnya Arus Lalu Lintas, Personel Polsek Katikutana Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Ops Ketupat Turangga 2022 - Antisipasi Meningkatnya Arus Lalu Lintas, Personel Polsek Katikutana Lakukan Pengaturan Lalu Lintas
Pengaturan Lalu Lintas Oleh Personel Pos Pengamanan Polsek Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah

Tribratanewssumbabarat.com ; Mengingat saat ini masih merupakan situasi Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kepolisian Resor Sumba Barat masih terus melaksanakan pengamanan maupun pengaturan Lalu Lintas sebagai langkah antisipasi meningkatnya arus lalu lintas.

 

Diwilayah Kabupaten Sumba Tengah, personel Pos Pengamanan Ops Ketupat Turangga 2022 melaksanakan pengaturan Lalu Lintas demi mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada saat berkendara sehingga tidak menyebabkan hal - hal yang tidak diinginkan. Kamis, (05/05/2022)

Selain mengingatkan warga akan kewaspadaan berlalu lintas, personel yang melaksanakan pengaturan juga mengingatkan warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan mengingat saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid - 19.

 

Operasi Ketupat Turangga 2022 akan terus dilaksanakan hingga tanggal 09 Mei 2022. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., memerintahkan personel Polres Sumba Barat yang terlibat dalam Ops Ketupat Turangga 2022 untuk tetap mengoptimalkan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

 

Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Turangga 2022 tetap dilaksanakan piket personel hingga ada perintah pencabutan, perintah Kapolres.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Ryemond

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.