Cegah Lonjakan Covid-19, Ton I Dalmas Res Sumba Barat Berikan Imbauan Prokes Saat Patroli

Cegah Lonjakan Covid-19, Ton I Dalmas Res Sumba Barat Berikan Imbauan Prokes Saat Patroli

Tribratnewssumbabarat.com ; Dikarenakan angka positif COVID-19 yang semakin meningkat, Polri terus menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna menekan lonjakan COVID-19 selama masa pandemi.

Oleh karena itu personel Ton I Dalmas Polres Sumba Barat, Bripka Basyir S. Sokan bersama dua personel piket lainnya melaksanakan patroli di seputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Senin (26/7/21) siang.

Kepada masyarakat, personel mengingatkan akan pentingnya prokes, agar masyarakat menerapkan hidup sehat, selau menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar.

“Jangan lupa untuk melaksanakan prokes dengan cara menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjahui Kerumunan, Menjaga Jarak dan Mengurangi Mobilitas) dalam setiap kegiatan sehari-hari,” kata Basyir.

Seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., “kita harus menjadikan Protokol Kesehatan 5M sebagai kebiasaan dalam beraktifitas sehari-hari, baik itu didalam maupun diluar ruangan agar kita tidak tertular Covid-19,” ujar Kapolres melalui personelnya.


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7