Ops Zebra 2020 - Para Pengendara Diimbau Untuk Tetap Mengindahkan Protokol Kesehatan Dan Mentaati Aturan Lalu Lintas

Ops Zebra 2020 - Para Pengendara Diimbau Untuk Tetap Mengindahkan Protokol Kesehatan Dan Mentaati Aturan Lalu Lintas

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Zebra Turangga 2020 khususnya di Polres Sumba Barat kali ini akan lebih fokus pada imbauan dan sosialisasi penggunaan masker serta mentaati protokol kesehatan maupun mentaati aturan Lalu Lintas.

 

Hari ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Ratna Yuda Tupong, Tim Ops Zebra Turangga 2020 melaksanakan operasi di jalur Lamboya - Wanukaka. Dalam Operasi tersebut, imbauan tetap protokol kesehatan maupun mematuhi aturan Lalu Lintas di sampaikan kepada pengendara kendaraan bermotor.

 

Selain imbauan dan sosialisasi, Ops Zebra Turangga 2020 juga membagikan masker kepada beberapa pengendara yang tidak menggunakan masker. Hal tersebut merupakan salah satu langkah Polres Sumba Barat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya diwilayah Kabupaten Sumba Barat. ( Jumat, 30 Oktober 2020 ).

 

Diharapkan pula partisipasi dari semua pihak dalam menghadapi pandemi covid 19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari serta tetap mentaati aturan Lalu Lintas saat berkendara demi keselamatan bersama.IG