Pantau Posko Covid-19, Bhabinkamtibmas Berikan Masker Kepada Remaja Yang Tidak Menggunakan Masker

Pantau Posko Covid-19, Bhabinkamtibmas Berikan Masker Kepada Remaja Yang Tidak Menggunakan Masker

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., memerintahkan dalam setiap kegiatan sambang personel Bhabinkamtibmas harus menyempatkan diri untuk mengunjungi Posko Covid-19 yang ada di Desa guna memantau langsung keadaan di Posko tersebut.

 

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Brigpol Josep Rihi sembari melaksanakan sambang juga melakukan pemantauan Posko Covid-19 di Desa Taramanu, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Minggu, (23/8/21) siang.

 

“Kepada petugas diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan sekitar Posko, lengkapi diri dengan inventaris Prokes dan apabila menemukan warga yang tidak memakai masker untuk ditegur secara baik-baik,” kata Josep saat menemui petugas jaga Posko.

 

Kemudian Josep memberikan masker kepada pemuda yang tidak menggunakan masker dan mengingatkan agar selalu memakai masker apalagi saat beraktifitas diluar rumah.

 

 

 

“Diharapkan juga agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas guna terciptanya rasa aman dan tentram di lingkungan tempat tinggal,” pungkas Josep

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7