Peduli & Dukung Kinerja Personel di Tengah Pandemi Covid 19, Bhayangkari Cabang Sumba Barat Bagikan Tali Asih

Peduli & Dukung Kinerja Personel di Tengah Pandemi Covid 19, Bhayangkari Cabang Sumba Barat Bagikan Tali Asih

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Wujud dukungan dan support terhadap suami yang bertugas sebagai Anggota Polri di tengah pandemi Virus Corona saat ini, Bhayangkari Cabang Sumba Barat telah menggelar giat Tali Asih dengan membagikan asupan, suplemen serta sarana pendukung lainnya guna menjaga stamina para personel sehingga terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid 19.

 

Berlangsung sekitar pukul 08.45 Wita, giat pemberian Tali Asih berupa minuman larutan kesehatan, suplemen, vitamin, madu, hand sanitizer dan masker ini digelar di lapangan apel Polres Sumba Barat, Jumat (05/06/2020). Hadir pada giat pagi tadi yakni Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola dan Ketua serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat bersama anggota.

 

Baca Juga ; 

Program Polri Peduli Covid 19 | Kapolres Sumba Barat Siap Distribusikan 10 Ton Bantuan Beras Mabes Polri

 

Diikuti oleh seluruh personel Polres Sumba Barat, pada kesempatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat bersama anggota membagikan tali asih yang diawali dengan pemberian secara simbolis kepada Kapolres dan Waka Polres Sumba Barat. Berbaris dan berjajar rapi, pembagian tali asih pun dilanjutkan dengan diberikannya kepada seluruh personel Polres Sumba Barat.

 

Disampaikan oleh Ketua Bhayangkari, 'bahwa giat pemberian Tali Asih ini merupakan wujud dukungan dan kepedulian kami terhadap suami dan seluruh personel Polres Sumba Barat dalam bertugas di tengah pandemi Covid 19'. 'Besar harapan kami, dengan sedikit bantuan ini dapat membantu sekaligus melancarkan pekerjaan seluruh personel yang saat ini makin banyak dan kompleks', tuturnya.

 

 

Disambut baik oleh seluruh personel, Kapolres dan Waka Polres Sumba Barat mengucapkan terima kasih atas kepedulian, dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Bhayangkari Cabang Sumba Barat untuk mendukung kinerja papa dan mama personel Polres Sumba Barat di tengah pandemi Covid 19. (FB36)