Terus Optimalkan Tugas mu Demi Kepentingan Masyarakat, Pesan Kapolres Sumba Barat Kepada Bhabinkamtibmas

Terus Optimalkan Tugas mu Demi Kepentingan Masyarakat, Pesan Kapolres Sumba Barat Kepada Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dalam Harkamtibmas. Oleh karena itu, saat ini personel Bhabinkamtibmas di fasilitasi dengan berbagai kelengkapan maupun diberikan tunjangan khusus. 

 


Pagi ini Senin 14 Februari 2022, Kapolres Sumba Barat yang baru AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., tatap muka bersama para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat. Beliau menyampaikan agar terus mengoptimalkan pelaksanaan tugas dilapangan terutama sambang warga untuk menyampaikan sejumlah himbauan terkait harkamtibmas. 


Berkaitan dengan pandemi covid - 19, Kapolres Sumba Barat juga menghimbau para Bhabainkamtibmas tetap berperan aktif dalam memberikan sosialisasi serta himbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan penyebaran covid - 19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

 


Kedepannya saya akan gelar pertemuan khusus dengan Bhabinkamtibmas untuk membicarakan terkait tugas para Bhabinkamtibmas demi kepentingan masyarakat, tetap semangat dan tingkatkan jiwa bhakti mu kepada masyarakat, tutup Kapolres.

 


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.