Pemilu 2024 Berjalan Aman Dan Damai, Kapolres Apresiasi Masyarakat dan Personel Pengamanan

Pemilu 2024 Berjalan Aman Dan Damai, Kapolres Apresiasi Masyarakat dan Personel Pengamanan

Tribratanewssumbabarat " Pagi tadi seluruh perwira, personel pengamanan TPS, Tim Patroli Mobile dan Personel Pengamanan Mako Polres Sumba Barat serta Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor laksanakan apel konsolidasi pasca pengamanan tahap pemungutan dan perhitungan suara pemilu 2024 di lapangan apel Polres Sumba Barat. Senin, 19/2/24.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., pimpin pelaksanaan apel konsolidasi pagi tadi. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat. Atas kerja keras seluruh personel dalam pelaksanaan tugas, sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman.

 

 

Terimakasih Juga atas dukungan Kodim 1613 Sumba Barat, Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor dalam mengawal pesta demokrasi yang tengah berlangsung.

 

Pada kesempatan tersebut AKBP Benny juga mengapresiasi seluruh masyarakat serta unsur terkait atas terwujudnya pemilu 2024 yang aman dan damai di kabupaten sumba barat dan sumba tengah. Tentunya tanpa dukungan semua pihak tidak mungkin tercapai kemanan dan kenyamanan selama pelaksanaan pemilu 2024.

 

Sesuai jadwal dari penyelenggara pemilu, rencananya Selasa 20 Februari 2024 akan dilaksanakan tahap pleno tingkat kecamatan oleh PPK di kabupaten Sumba Barat maupun sumba tengah.

 

 

Terkait hal tersebut kapolres mengingatkan anggota untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, selalu siap mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

 

Pada kesempatan ini kembali saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bisa menjaga situasi kamtibmas hingga berakhirnya semua tahapan pemilu 2024. Pungkas AKBP Benny.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.*