Pengawasan Wilayah Tahap I, Kompol Yulius Ola & Tim Was Wil Kunjungi Mako Polsubsektor Tana Righu

Pengawasan Wilayah Tahap I, Kompol Yulius Ola & Tim Was Wil Kunjungi Mako Polsubsektor Tana Righu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pengawasan Wilayah atau Was Wil menyeluruh pada jajaran Polsek maupun Polsubsektor terus dilakukan oleh Tim Was Wil Polres Sumba Barat. Setelah mengunjungi Polsek Loli, Tim Was Wil melanjutkan giatnya dengan mengunjungi Mako Polsubsektor Tana Righu, Kamis (23/01/2020).

Masih dalam giat Was Wil Tahap I, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola melakukan kunjungan bersama tim yang terdiri dari Kasi Propam Polres Sumba Barat AIPTU I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra, Kasiwas Polres Sumba Barat AIPDA Jeimsar dan Anggota Bagian Ren serta Ba Paminal Polres Sumba Barat.

Baca Juga ; Pengawasan Wilayah Tahap I, Kompol Yulius Ola & Tim Was Wil Kunjungi Mako Polsek Loli

Selaku Ketua Tim Was Wil, Waka Polres Sumba Barat mengharapkan seluruh personel Polsubsektor Tana Righu untuk selalu mengedepankan sikap tampang dan disiplin. 'Disiplin di sini mencakup banyak hal, disiplin waktu, disiplin berseragam, disiplin dalam berpenampilan dan bekerja, tuturnya.

Selain itu, guna memberikan kenyamanan bersama ketika bertugas, Tim Was Wil juga mengimbau seluruh personel untuk menjaga kebersihan lingkungan Mako secara menyeluruh, utamanya ruang kerja. Tak hanya imbauan, tim juga berkeliling memeriksa kelayakan dan kondisi ruang demi ruang serta senjata api inventaris yang dipakai sebagai pendukung pekerjaan beberapa personel.

Disampaikan oleh Ketua Tim Was Wil, melalui giat ini Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H, S.I.K., M.Si. berharap kinerja seluruh personel di wilayah hukum Polres Sumba Barat kedepan makin baik dan meningkat demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya.

FB3G