Briptu Dewa Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Lakukan Sambang Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Briptu Dewa Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Lakukan Sambang Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, sambang desa harus selalu dilakukan agar masyarakat dapat menjalani kegiatan sehari-hari dengan aman dan nyaman.


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Briptu Dewa U. S. Jangi Lori melaksanakan  kegiatan sambang warga di Kampung Kajokla, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Selasa (21/12/21), pukul 15.00 Wita.

 
Pada kesempatan tersebut Briptu Dewa memberikan imbauan Kamtibmas dan imbauan mengenai Protokol Kesehatan yang mana diteruskan dari penyampaian Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H.

 
“Kepada warga agar selalu patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19), apabila ada kejadian atau permasalahan agar pada kesempatan pertama dapat menginformasikan kepada anggota Bhabinkamtibmas demi mencegah aksi main hakim sendiri dan pada saat berkendara untuk selalu menggunakan helm serta melengkapi surat-surat kendaraan demi menjaga keselamatan dan kelancaran jika berpergian kemana saja.” Ungkap Briptu Dewa.

 
Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7