Personel Polres Sumba Barat Melaksanakan Pengamanan Halal Bihalal Akbar Sedaratan Sumba Tahun 2024

Personel Polres Sumba Barat  Melaksanakan Pengamanan Halal Bihalal Akbar Sedaratan Sumba Tahun 2024

Tribratanewssumbabarat.com; Setalah dilaksnakannya pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sumba Barat melaksanakan pengamanan  Halal Bihalal Akbar sedaratan Sumba di Lapangan Gelora Padaeweta Sumba Barat. Kegiatan tersebut sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

 

Pada kegiatan Halal Bihalal tersebut, hadir pula Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH bersama  para Kepala Dinas Kabupaten Sumba Barat. Selain itu kegiatan tersebut dihadiri pula oleh asisten tiga Sumba Timur dan juga seluruh umat muslim dari Sumba Timur, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya .

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., berharap agar acara Halal Bihalal ini dapat meningkatkan semangat toleransi, kekeluargaan dan kebersamaan seluruh umat muslim sedaratan sumba.

 

Bapak Bupati juga mengharapkan Sumba yang aman, damai dan tentram, untuk itu Beliau mengajak semuanya untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama, mengingat Sumba kaya akan keanekaragaman budaya, agama dan keyakinan.

 

Ditutup dengan Ceramah serta Tausiah tentang makna Halal Bihalal dan Faedah Silaturahmi oleh Habib Fahri Jalalulail yang kemudian dilanjutkan Doa yang dipimpin oleh Ustadz Ambo Dalle acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama. Berakhir pada pukul 14.00 Wita, giat ini mendapatkan pengamanan penuh dari Personel Polres Sumba Barat, dimana berjalan lancar, aman dan tertib hingga usai.

 

 

Humas Polres Sumba Barat*