Personel Polsek Lamboya Himbau Warga Jaga Kebersamaan Menyambut Hari Raya Natal 2021

Personel Polsek Lamboya Himbau Warga Jaga Kebersamaan Menyambut Hari Raya Natal 2021

Tribratanewssumbabarat.com ;  Dalam mencegah kejehatan khusunya pada malam hari serta menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat melakukan kegiatan maupun aktifitas di malam hari, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H., menegaskan kepada seluruh jajarannya agar selalu memaksimalkan giat preventif dengan meningkatkan giat patroli malam.

 


Berkaitan denga hal diatas, hari Rabu 01 Desember 2021 Personel Polsek Lamboya yakni Piket Jaga Regu 3 yang di pimpin Bripka E.R. Dapawole bersama 2 anggotanya melaksankan Patroli di Desa Kabukarudi,Kecamatan Lamboya,Kabupaten Sumba Barat.

 


Dalam giat Patroli Anggota Polsek Lamboya memantau keadaan situasi di Desa Kabukarudi Pada Pukul 21:15 sampai dengan 23:00 Wita, Giat tersebut guna menekan tingkat kejahatan yang terjadi di seputaran Desa tidak lupa pula anggota patroli juga memantau beberapa tempat-tempat yang di anggap rawan yang dapat menganggu situasi kambtibmas di seputaran wilayah hukum Polsek Lamboya.

 


Sementara itu Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K. M.H., menjelaskan Patroli malam yang di lakukan Personel Polsek Lamboya ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan membuat rasa aman bagi masyarakat serta mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di kecamatan lamboya.

 

Selain melaksanakan kegiatan patrol malam, personel Polsek Lamboya juga mengingatkan warga agar dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru untuk tetap menjaga situasi lingkungan sekitar sehingga tidak terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan. Wrga juga diingatkan agar menjaga semangat kebersamaan dalam menyambut hari besar Natal yang sebenatar lagi akan digelar.

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7