PILKADA DAMAI | Pimpin KRYD, Kapolsek Wanukaka Sidak Miras di Kios-kios

PILKADA DAMAI | Pimpin KRYD, Kapolsek Wanukaka Sidak Miras di Kios-kios

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tak main-main dalam mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. melalui jajarannya yang tersebar di seluruh wilayah gencar melaksanakan giat pengamanan dan penertiban, terlebih sebentar lagi akan digelar giat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020.



Menindaklanjuti instruksi Kapolres tersebut, pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wita telah digelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD di wilayah Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, Senin (14/09/2020). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanukaka IPDA Ignasius SR Dangga, giat KRYD tadi pagi menitik beratkan sasaran pada kepemilikan minuman keras (miras).



Turun langsung ke lapangan, IPDA Ignasius bersama dengan 5 (lima) personel Polsek Wanukaka melakukan sidak dengan mendatangi kios-kios yang diduga menjual dan mendistribusikan minuman keras jenis peci dan moke. Tak hanya itu, kendaraan yang melintas dan diduga mengangkut minuman keraspun juga tak luput dari giat pemeriksaan.



'Sebagaimana arahan dari Kapolres Sumba Barat yang menginginkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat kedepan dapat berjalan aman, tertib dan kondusif, maka kami berkomitmen untuk mewujudkannya mulai dari lingkup terkecil, yakni wilayah hukum Polsek Wanukaka', ujar IPDA Ignasius.

 



Tak lupa, imbauan dan arahan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir juga menjadi agenda giat KRYD jajaran Polsek Wanukaka. (FB36)