KBO Narkoba & Kapolsek Wanukaka Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kampung Praibera

KBO Narkoba & Kapolsek Wanukaka Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kampung Praibera

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Saat ini para pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 mulai melakukan tahapan gelaran kampanye atau yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan pertemuan terbatas, mengingat situasi pandemi Covid 19. Keempat paslon mulai memperkenalkan diri dengan melakukan gelaran kampanye atau pertemuan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Menyikapi hal ini, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. melalui jajarannya telah menyusun strategi dengan melaksanakan giat pengamanan dan penertiban selama berlangsungnya gelaran kampanye atau pertemuan terbatas para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 tersebut.

 

Bukan tanpa sebab, giat pengamanan dan penertiban yang telah diagendakan oleh Kapolres Sumba Barat dilakukan dengan tujuan memastikan gelaran kampanye atau pertemuan terbatas di wilayah hukumnya dapat berlangsung aman, tertib dan damai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Hal inilah yang juga dilakukan oleh KBO Narkoba Polres Sumba Barat Aiptu Ahmad Suparlan dan Kapolsek Wanukaka Ipda Ignasius SR Dangga, Minggu (11/10/2020). Bersama 22 (dua puluh dua) Personel Gabungan Polres Sumba Barat dan Polsek Wanukaka, keduanya telah memimpin giat pengamanan dan penertiban kampanye atau pertemuan terbatas salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Kampung Praibera, Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat.

 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan pembatasan jumlah simpatisan yang terlibat di dalamnya, gelaran kampanye atau pertemuan terbatas yang berlangsung sore hari sekitar pukul 15.30 Wita tersebut berjalan aman, tertib dan kondusif. (FB36)