**Polres Sumba Barat Gelar Donor Darah dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-78**

**Polres Sumba Barat Gelar Donor Darah dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-78**

http://Tribratanewssumbabarat.com-Polres Sumba Barat turut merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dengan menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi positif dari kepolisian dalam mendukung ketersediaan stok darah di masyarakat. Acara yang berlangsung hari ini, diikuti oleh TNI dari Kodim 1614 Sumba Barat, dari Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sumba Barat dan anggota Polres Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat, AKBP Benny Miniani Atief, S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk selalu berada di sisi masyarakat dalam segala kondisi. "Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, serta memperkuat ikatan emosional dan kepedulian antara kepolisian dan masyarakat Sumba Barat," ujarnya.

 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah secara berkala dalam mendukung kegiatan medis di rumah sakit dan mempercepat proses penyembuhan bagi pasien yang membutuhkan.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat*