Polres Sumba Barat Gelar Lat Pra Ops Lilin 2023 Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Polres Sumba Barat Gelar Lat Pra Ops Lilin 2023 Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Tribratanewssumbabarat.con ; Jelang perayaan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polri akan melaksanakan Oprasi LIlin 2023. Oprasi Lilin 2023 akan digelar secara terpusat dari tingkat Mabes hingga Polres jajaran. 

 

Berkaitan dengan pelaksanaan Oprasi Lilin 2023, hari ini Selasa 20 Desember 2023 Polres Sumba Barat melaksanakan Latihan Pra Oprasi ( Lat Pra Ops ) Lilin 2023. 

Lal Pra Ops yang dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat dipimpin langsung oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Lirensius, S.H.,S.I.K. dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan personel Polres Sumba Barat yang terlibat dalam Surat Perintah Tugas. 

 

Lat Pra Ops tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiap - siagaan Polres Sumba Barat dalam menghadapi perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. 


Jelang akan dilaksanakannya Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., tertunya berharap agar situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik dan tidak terlepas dari dukungan instansi terkait maupin seluruh masyarakat. 


Saat diwawancarai diruang kerjanya, Kapolres Sumba Barat menyampaikan agar dalam menyambut Jari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah dapat membantu pihak Kepolisian untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai. 

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*