Polres Sumba Barat Kedatangan Tim Supervisi Biro Ops Polda NTT

Polres Sumba Barat Kedatangan Tim Supervisi Biro Ops Polda NTT
Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., dampingi Tim Supervisi Biro Ops Polda NTT di Aula Polres Sumba Barat, ( 01/12) Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangaka mendukung terwujudnya Polri yang presisi di Polda Nusa Tenggara Timur bersama jajaran. Siang ini Biro Ops Polda NTT laksanakan Supervisi di Polres Sumba Barat. Kamis (01/12/2022).

 

Tiba di Polres Sumba Barat, Tim Supervisi disambut Kapolres Sumba Barat  yang ditandai dengan penyelempangan kain adat sumba oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., Kabag Dalops Polda NTT AKBP P. Sembiring, S.I.K, Pamen Analis Roops Polda NTT Kompol Muljono, S.H., M.H., dan Kaurmintu Roops Polda NTT Penda Djoni Petrus Pa.

Kegiatan supervisi tersebut dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat, dipimpin ketua tim Kabag Dalops Polda NTT AKBP P. Sembiring, S.I.K., yang didampingi Kopolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., kegiatan tersebut diikuti seluruh PJU Polres Sumba Barat dan personel Polres Sumba Barat.

 

Kegiatan supervisi itu diawali dengan kata sambutan oleh Kapolres Sumba Barat dengan memberikan ucapan selamat datang kepada Kabag Dalops Polda NTT bersama Tim.

 

Dalam Sambutannya Kapolres Sumba Barat melaporkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat dan melaporkan jumlah personel yang bertugas di Polres Sumba Barat.

Dilanjutkan Kabag Dalops, AKBP P. Sembiring dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas penerimaan tim supervisi di Polres Sumba Barat.

 

Dijelaskan AKBP P. Sembiring, bahwa untuk pelayanan publik terutama Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) agar melaporkan perkembangan dan penanganan yang sudah dilakukan dalam menjaga kamtibmas.

 

"Menjelang oprasi lilin Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, agar setiap personel yang ditugaskan selalu memantau perkembangan situasi wilayah dan kegiatan masyarakat lainya", Tegas AKBP P. Sembiring

 

Setelah dilakukan pembekalan oleh ketua tim supervisi, kegiatan supervisi dilanjutkan pendalaman oleh Tim Supervisi dengan melakukan pemeriksaan administrasi kepada Bagian Operasional (Bag Ops ) Polres Sumba Barat.

 

Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Diantaranya dengan tertib administrasi.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., pada tempat terpisah mengucapkan terimakasih kepada Tim Supervisi, dengan hadirnya tim supervisi Biro Ops Polda NTT di Polres Sumba Barat, kiranya dapat memperbaiki kekurangan baik dari segia administrasi maupun pelaksanaan tugas yang selama ini telah dilaksanakan Polres Sumba Barat. Pungkas Kapolres.

 

 


Penulis : Mondy;
Penulis : Jamet;
Editor  : Kumbara;
Penanggung jawab : Been7.