Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan Ketat Hari Ke - 2 Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat

Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan Ketat Hari Ke - 2 Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumba Barat menjadi pusat perhatian dengan dilaksanakannya proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat. Untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama proses pendaftaran hari ke - 2, pengamanan ketat telah diterapkan oleh personel gabungan dari Polres Sumba Barat, Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sumba Barat, serta Kodim 1613 Sumba Barat.Rabu, 28/08/2024

 

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kompol Made Budana. Dengan mengutamakan protokol keamanan dan ketertiban, personel gabungan ini berjaga di beberapa titik strategis di sekitar Kantor KPUD Sumba Barat.

Kompol Made Budana menyampaikan bahwa pengamanan yang diterapkan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan proses pendaftaran berjalan dengan tertib dan aman, serta mengantisipasi adanya gangguan yang mungkin terjadi selama kegiatan berlangsung.

 

Sampai dengan berita ini diturunkan, situasi di sekitar Kantor KPUD Sumba Barat terpantau aman dan kondusif, dengan personel gabungan tetap berjaga untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar. Kehadiran personel dari berbagai satuan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para bakal calon yang hadir untuk mendaftarkan diri.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*