Iptu Mansyur Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kampung Rabaka & Gollu Wunuta

Iptu Mansyur Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kampung Rabaka & Gollu Wunuta

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Jelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020, gelaran kampanye atau yang saat ini lebih dikenal dengan istilah pertemuan terbatas dikarenakan masa pandemi Covid 19 mulai dilakukan oleh 4 (empat) pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 secara bergantian, sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan.



Untuk memastikan gelaran kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung aman, tertib dan damai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. melalui jajarannya akan terus melakukan pengamanan dan penertiban sebagaimana yang telah tertuang dalam Springas Kapolres Sumba Barat.



Dan hari ini Senin (12/10/2020), salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 telah melaksanakan giat kampanye atau pertemuan terbatas di Kampung Rabaka dan Gollu Wunuta, Desa Dokaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Giat kampanye atau pertemuan terbatas diikuti tak lebih dari 50 (lima puluh) simpatisan, dikarenakan harus tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pembatasan jumlah massa.



Dimulai dari pukul 09.00 Wita, gelaran kampanye atau pertemuan terbatas yang berlangsung di 2 (dua) lokasi ini mendapatkan pengamanan dari 15 (lima belas) personel UKL II yang dimotori oleh Kanit Binmas Polsek Loli Aipda Burhan bersama Kanit Intel Polsek Loli dan dipimpin langsung oleh Ka UKL II Iptu Mansyur.



Memantau gelaran kampanye atau pertemuan terbatas yang merupakan salah satu tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020, tim memastikan acara berlangsung dengan lancar, tertib dan kondusif hingga usai. (FB36)