Polsek Katikutana Gelar KRYD, Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Pengandara

Polsek Katikutana Gelar KRYD, Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Pengandara

Tribratanewssumbabarat.com ~ Polsek Katikutana Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan KRYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan), Dengan sasaran miras,sajam,senpi,narkoba dan kejahatan lainya guna untuk menjaga katibmas dan mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati dan mempedomani protokol kesehatan, Senin (24/01/22).


Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.30 wita dan menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Ka SPKT ll Polsek Katikutana Bripka Alvian Manatapi, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap manjaga jarak dan pakai masker.


Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga katibmas dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan, selalu membawa surat suratan yang di butuhkan dan kelengkapan bermotor lainnya, serta patuhi aturan berlalulintas.


Di samping itu mengedukasi masyarakat agar senantiasa mematuhi dan mentaati protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak, pakai masker, mencuci tangan atau gunakan handsanitizer, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas serta bersegara melakukan vaksinasi di tempat – tempat yang sudah di sediakan oleh pemerintah sesuatu dengan jadwalnya.


Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Katikutana AKP Agung Yuliantara mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh polsek Katikutana untuk menjaga Kamseltibcarlantas lantas agar tetap aman dan untuk penanggulangan virus covid-19 di wilayah kabupaten sumba tengah “ungkapnya”


Penulis: Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been