Polsek Lamboya Kembali Selenggarakan Jumat Curhat

Polsek Lamboya Kembali Selenggarakan Jumat Curhat
Jumat Curhat Kapolsek Wanukaka bersama masyarakat. (12/01/2023). (Dok: Pers Sek Lamboya).

Tribratanewssumbabarat.com ” Guna menjamin kondusifitas di wilayah hukumnya, Polsek Lamboya menggelar kegiatan Jumat Curhat di Rumah Bapak Lango, Kampung Mada, Sumba Barat. Jumat (13/01/2023), siang.

 

Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandhi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaring setiap aspirasi masyarakat. Baik itu keluh kesah, kritik, saran maupun masukan.

 

“Kami berharap lewat Program Bapak Kapolri ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat,” jelasnya.

 

Ipda Alit mengatakan, adanya Program Jumat Curhat merupakan bentuk keseriusan Polri dalam memaksimalkan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

“Oleh sebab itu, melalui program ini Polri melakukan upaya jemput bola guna mengetahui apa yang dirasakan serta apa yang diinginkan oleh masyarakat agar kondusifitas di lingkungan masyarakat dapat terpelihara,” jelasnya.

 

Sementara itu, mewakili warga Lamboya, Bapak Lango Bora mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Lamboya karena terus berupaya memberikan pemahaman kepada warga terkait persoalan Akses jalan untuk menyebrang kali.

 

“Sampai saat ini kami masih kewalahan untuk akses menyebrang kali,” ucapnya.

 

Dikatakan Ipda Alit,kami akan berkoodinasi dengan pemerintah setempat guna untuk membantu membuat akses jalan seperti jembatan agar bisa menyebrangi kali, jelasnya.

 

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor   : Kumbara.
Editor   : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.