Polsek Umbu Ratu Nggay | Menjelang Pilkades di Wilayah Sumba Tengah, Giat Preventif Terus di Lakukan

Polsek Umbu Ratu Nggay | Menjelang Pilkades di Wilayah Sumba Tengah, Giat Preventif Terus di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menjelang Pemilihan Kepala Desa diwilayah Kabupaten Sumba Tengah, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran terutama Polsek diwilayah Kabupaten Sumba Tengah untuk lebih meningkatkan giat preventif dalam mengawasi situasi Kamtibmas. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi ada aksi dari masing – masing pendukung/simpatisan yang berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Senin tanggal 30 Oktober 2017, Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Selef Katu mengikuti kegiatan penyampaian visi dan misi para calon Kepala Desa Ngadu Mbolu yang bertempat di Kantor Desa Ngadu Mbolu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Umbu Ratu Nggay menyampaikan pesan Kamtibmas agar para calon Kepala Desa mengimbau pendukung masing – masing agar tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas diwilayah tersebut. Kapolsek juga mengimbau agar seluruh warga tidak mudah terprovokasi akan situasi sehingga tidak menyebabkan terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa jika ada yang melakukan pelanggaran hukum, maka pihak Kepolisian tidak segan – segan untuk melakukan proses hukum secara tegas. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek