Presiden RI Ir. H.Joko Widodo Memberikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Melalui Kapolres Sumba Barat

Presiden RI Ir. H.Joko Widodo Memberikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Melalui Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Selain melakukan kunjungan Food Estate di Kabupaten Sumba Tengah, melalui Staf Sesprim Kepresidenan, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo juga memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah melalui Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H.

 

Hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 pukul 17.00 Wita yang bertempat di Mapolres Sumba Barat, Staf Sesprim Presiden Republik Indonesia Rischa  Rahayu menyerahkan Bantuan Sembako dari Presiden Republik Indonesia sejumlah 1000 paket yang di terima langsung oleh Kapolres Sumba Barat dan di dampingi oleh PJU Polres Sumba Barat.

 

Sembako yang berjumlah 1000 paket dari Presiden Republik Indonesia tersebut, akan segera di distribusikan oleh Kapolres Sumba Barat kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., mengucapkan limpah terima kasih kepada Bapak Presiden melalui Staf Sesprim Presiden atas bantuan sembako tersebut, dan Kapolres Sumba Barat berharap agar sembako yang segara di bagikan kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat yang mebutuhkan. IG