Rapat Pleno Berjalan Aman, Damai & Sehat, Kapolres Sumba Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat & Personel Gabungan

Rapat Pleno Berjalan Aman, Damai & Sehat, Kapolres Sumba Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat & Personel Gabungan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 Tingkat Kabupaten yang digelar pagi tadi tepat pukul 10.00 Wita telah usai, Selasa (15/12/2020).



Dari 4 (empat) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020, telah diperoleh 1 (satu) paslon yang berhasil menduduki kursi pemerintahan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat.



Ya, sore tadi sekitar pukul 17.00 Wita gelaran Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 Tingkat Kabupaten yang berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sumba Barat telah berakhir dan sekaligus menghasilkan Surat Keputusan KPU.



Mendapat Pengamanan Terbuka dan Tertutup oleh gabungan personel Polres Sumba Barat, BKO Brimob Nusantara dan BKO Brimob Kompi 4 Batalion A Pelopor Sumba Barat Daya serta Kodim 1613 Sumba Barat, giat pengamanan Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.



Ikut mendampingi giat pengamanan Rapat Pleno yakni Pamatwil Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Kabid TIK Polda NTT Kombes Pol Wahyu Priahatmaka, S.H. dan Kasubag Renmin Binops Roops Polda NTT Kompol Yohanes Nisa Pewali, S.H., S.S.,M.H., serta para PJU Polres Sumba Barat bersama Danki Brimob Nusantara dan Brimob Kompi 4 Batalion A Pelopor Sumba Barat Daya.



Diperkuat dengan 90 personel Polres Sumba Barat, 100 personel BKO Brimob Nusantara dan 30 BKO Brimob Kompi 4 Batalion A Pelopor Sumba Barat Daya serta 15 personel Kodim 1613 Sumba Barat yang berjumlah total 235 personel, giat Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 Tingkat Kabupaten hari ini berjalan aman, damai dan kondusif.



Sesuai dengan harapan bersama, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. selaku pimpinan tertinggi di wilayah hukum Polres Sumba Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang ikut serta mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada Sumba Barat Tahun 2020. 'Untuk masyarakat Sumba Barat, saya ucapkan terima kasih karena telah ikut berpartisipasi dengan tetap mematuhi peraturan serta menerapkan protokol kesehatan', kata Kapolres usai melaksanakan giat pengamanan.

 


Tak lupa, ucapan yang sama juga ia sampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam giat pengamanan pada seluruh tahapan gelaran Pilkada hingga hari ini, sehingga dapat terwujud Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.


‘Besar harapan kita semua, pemimpin yang terpilih dapat membawa Kabupaten Sumba Barat kearah yang jauh lebih baik', pungkasnya. (FB36)