Rutin Sambang Warga Bripka Syahrudin Ajak Masyarakat Waspada Penyebaran Covid-19

Rutin Sambang Warga Bripka Syahrudin Ajak Masyarakat Waspada Penyebaran Covid-19

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT. COM ~ Agar terciptnya situasi yang aman dan kondusif serta wilayah yang bebas Covid-19 anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas gencar laksanakan sambang ke desa-desa binaanya.

 
Kali ini, Jumat (13/08/21), pukul 14:00 Wita. Anggota bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Syahrudin melaksanakan giat sambang di Desa Manuwolu Kecamatan Mamboro Kabupaten Sumba Barat.
Dalam kesemlatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas mensosialisasi Protokol kesehatan dengan mengimbau warga agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan tangan apabila beraktifitas di luar rumah.

 

Bripka Syahrudin juga menyampaikan maklumat Kapolri kepada warga untuk tidak melakukan/menghadiri kegiatan berkumpul pesta adat dan sebagai nya yang melibatkan banyak orang di tempat umum.

 

Dilain tempat, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H.,  “kepada seluruh anggota Polsek jajaran terkhusus Bhabinkamtibmas untuk selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan mengenai Covid-19 kepada masyarakat”. 

 

Giat berakhir pukul 16:30 Wita, berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas.
 

Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor : Bento