Sat Lantas Polres Sumba Barat Laksanakan Giat Rutin Di Seputaran Kota Waikabubak

Sat Lantas Polres Sumba Barat Laksanakan Giat Rutin Di Seputaran Kota Waikabubak

Tribratanewssumbabarat.com - Satuan Lantas Polres Sumba Barat laksanakan giat rutin di seputaran Kota Waikabubak guna menertibkan pengguna jalan dalam berlalulintas.

 

Iptu Jainudin S.Sos., M.H., selaku Kasatlantas Polres Sumba Barat memimpin giat tersebut dengan mengawali apel pagi didepan kantor Lantas Polres Sumba Barat, ditutup dengan doa sebelum dan seudah melaksanakan giat. Senin (26/4/21), pukul 07.00 Wita.

 

Kasatlantas membagi tugas dari masing-masing Unit Lantas, Unit Turwali melaksanakan patroli disekitar Kota Waikabubak, Unit Regident melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dan Unit Laka melengkapi administrasi Laka Lantas.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas mengatakan “Sat Lantas sangat berperan penting menjaga ketertiban masyarakat dalam berkendara, oleh karena itu diharapkan dengan adanya kegiatan rutin ini, dapat mengurangi pengendara yang melanggar atau belum melengkapi syarat dalam berlalulintas serta mencegah dan mengurangi terjadinya Laka Lantas.” Jelas Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono