Selain Tokoh Masyarakat, Kapolres Kunjungi Kediaman Mantan Anggota DPR RI yang Merupakan Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Politik di Kabupaten Sumba Barat

Selain Tokoh Masyarakat, Kapolres Kunjungi Kediaman Mantan Anggota DPR RI yang Merupakan Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Politik di Kabupaten Sumba Barat
Foto ; Kapolres Sumba Barat, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat bersama Drs. Yulianus Pote Leba. Dok. Humas Polres Sumba Barat, Selasa (15/3/22).

Tribratanewssumbabarat.com " Setelah mengunjungi Tokoh Masyarakat yang sebelumnya merupakan mantan Bupati Sumba Tengah, lanjut Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mendatangi kediaman mantan Anggota DPR RI yang juga merupakan mantan Bupati Sumba Barat dua periode Drs. Yulianus Pote Leba yang bertempat di Kelurahan  Kampung Sawah, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Selasa (15/3/22)

Sama seperti sebelumnya, Kapolres datang memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sumba Barat yang baru. Selanjutnya Kapolres meminta dukungan dalam menjalankan tugas di Polres Sumba Barat, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Melalui mantan Bupati Sumba Barat dua periode ini, Kapolres meminta untuk mengajak masyarakat Sumba Barat bersama-sama dengan Polres Sumba Barat menjaga keamanan dan ketentraman agar tercipta kenyamanan ditenah masyarakat.

Selaku Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Politik di Kabupaten Sumba Barat Drs. Yulianus Pote Leba mengucapkan selamat datng dan selamat bertugas di tanah marapu. Dirinya menyambut baik dan akan selalu mendukung apa yang menjadi program Kapolres Sumba Barat. Ia mengungkapkan akan mendukung penuh Kapolres Sumba Barat untuk menjadikan Sumba Barat yang selalu aman, kondusif dan lebih baik lagi.

Drs. Yulianus Pote Leba menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kapolres Sumba Barat pagi ini. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dalam membangun Sumba Barat yang lebih baik, kedepan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

 


Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggungjawab : Ben7.