Serentak Cegah Corona | Kapolsek Mamboro Pimpin Kurve di Pasar Mananga & Lingkungan Sekitarnya

Serentak Cegah Corona | Kapolsek Mamboro Pimpin Kurve di Pasar Mananga & Lingkungan Sekitarnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Ikut andil dalam giat Serentak Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covit 19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat, hari ini Sabtu (14/03/2020) jajaran Polsek Mamboro juga telah melakukan giat kurve atau kerja bakti di area publik. 

 

Memilih Pasar Mananga yang terletak di Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah menjadi titik giat kurve, selama pelaksanaan aktivitas bersih-bersih di area pasar dipimpin langsung oleh Kapolsek Mamboro IPDA I Ketut Alit Y. Gandhi. Bersama personel Polsek Mamboro, kurve juga diikuti oleh para pemilik kios yang ada di Pasar Mananga.

Baca Juga ; 

Serentak Cegah Corona | Kapolres Sumba Barat Pimpin Kurve di Masjid Al Azhar, GKS dan Pasar Inpres Waikabubak

Membersihkan sampah dan menata rapi lingkungan di area pasar dan sekitarnya, tampak warga pasar atau pemilik kios sangat antusias membantu giat kurve yang dilakukan oleh jajaran Polsek Mamboro. Semua yang terlibat bersemangat membersihkan lingkungan sekitar demi mencegah penyebaran Virus Corona atau Covit 19 serta virus penyakit lainnya.

 

Menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolsek Mamboro juga mengimbau dan mengajak warga pasar untuk membiasakan pola hidup sehat dan bersih dengan selalu mencuci tangan. 'Sederhana, akan tetapi dengan kita selalu mencuci tangan dapat menghindarkan kita dari ancaman bahaya penyakit', tuturnya. (f)