Serentak Cegah Corona | Kapolsek Umbu Ratu Nggay Pimpin Kurve di GKS Lakoka & Lingkungan Sekitarnya

Serentak Cegah Corona | Kapolsek Umbu Ratu Nggay Pimpin Kurve di GKS Lakoka & Lingkungan Sekitarnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ;  Masih dengan giat serentak cegah merebaknya Virus Corona atau Covit 19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat, tak mau ketinggalan pagi ini Sabtu (14/03/2020) jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay juga telah melaksanakan giat kurve atau kerja bakti di area publik, tepatnya di Gereja Kristen Sumba Lakoka. 

 

Upaya ini merupakan langkah awal dalam mengantisipasi sedini mungkin penyebaran Virus Corona atau Covit 19 yang saat ini cukup meresahkan masyarakat tak hanya di Indonesia, akan tetapi juga dunia. Untuk itu, bersama 10 personel Polsek Umbu Ratu Nggay, Kapolsek IPTU Selef E. Katu pagi ini telah melaksanakan giat bersih-bersih di GKS Lakoka dan lingkungan sekitarnya.

 

Baca Juga ; 

Serentak Cegah Corona | Kapolres Sumba Barat Pimpin Kurve di Masjid Al Azhar, GKS dan Pasar Inpres Waikabubak

 

Dibantu oleh masyarakat sekitar, giat kurve pagi ini dilakukan secara menyeluruh. Tak hanya membersihkan ruangan di dalam gereja, tim juga membersihkan halaman bahkan lingkungan di sekitar gereja demi memastikan area tempat ibadah ini bersih dari virus, kuman dan bakteri yang bisa mendatangkan penyakit.

 

Menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., imbauan dan ajakan untuk membiasakan pola hidup bersih serta sehat disampaikan oleh IPTU Selef E. Katu kepada seluruh masyarakat Umbu Ratu Nggay. 'Biasakan budaya cuci tangan, aktivitas yang sangat sederhana namun dapat menghantarkan kita untuk selalu sehat dan terhindar dari penyakit' pungkasnya. (f)