Sipropam Polres Sumba Barat Lakukan Pengecekan dan Pengawasan Ruang Pelayanan Publik

Sipropam Polres Sumba Barat Lakukan Pengecekan dan Pengawasan Ruang Pelayanan Publik

Tribratanewssumbabarat.com ; Usai melaksanakan pengawasan dan pengecekan apel pagi di lapangan apel Pasola Polres Sumba Barat, personel Sipropam Polres Sumba Barat Bripka Ringking Umbu Djaga lakukan pengecekan dan kontrol ruang pelayanan publik serta anggota jaga pelayanan masyarakat Polres Sumba Barat, Rabu (14/7) pagi.

 

Pengecekan dilaksanakan dibeberapa ruangan seperti, ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pembuatan Sidik Jari dan ruang pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

 

 

 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Ringking memberikan imbauan dan penekanan kepada anggota jaga agar selalu waspada saat melaksanakan piket.

 

“Untuk piket fungsi dan pelayanan publik agar melaksanakan pelayanan prima sesuai dengan SOP fungsi masing–masing, dalam pelaksanaannya tetap humanis, sabar, ihklas dan bersungguh–sungguh,” imbuhnya.

 

 

 

“Fokus pada pelayanan publik layanan Call Center 110 terus ditingkatkan, cepat respon aduan masyarakat apapun jenis aduannya, segera laporkan kepada pimpinan apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal ini piket pawas perwira pengendali,” tambahnya.

 

Selain itu, Ringking juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., dalam pelaksanaan tugas tetap utamakan keselamatan diri, jaga kesehatan, dan patuhi protokol kesehatan serta ingatkan juga kepada masyarakat yang datang ke kantor, guna memutus mata rantai covid-19,” ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento