Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid-19 Di Kantor Desa Rewarara

Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid-19 Di Kantor Desa Rewarara

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan betapa pentingnya untuk mengedukasi dan mensosialisaikan masyarakat terkait pencegahan penularan Covid-19 guna menekan lonjakan angka positif Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat.

 

Oleh karena itu Kapolsek Wanukaka Ipda Ignasius S. R. Dangga ditemani Bhabinkamtibmas Aipda Andrias Lou, S. H., bersama dengan Camat Wanukaka Lukas Lodu dan Bidan Desa Rewarara Cornelia Timu melakukan sosialisasi guna mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid-19 di Kantor Desa Rewara, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Kamis (20/5/21), pukul 10.00 Wita.

 

Peserta yg hadir pada kegiatan tersebut berjumlah 50 orang, dan diimbau agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dengan cara melaksakan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjahui Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi).

 

Anggota juga mengimbau agar peserta menjalankan maklumat Kapolri dengan sebaik mungkin untuk tidak menghadiri acara/pesta adat yang melibatkan banyak orang.

 

Diharapkan warga lebih mengerti dan paham dengan adanya kegiatan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 ini,” ujar Kapolsek Wanukaka.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono