Tak Henti Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Gencar Laksanakan Hbauan Prokes Dimasa Pandemi Covid-19

Tak Henti Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Gencar Laksanakan Hbauan Prokes Dimasa Pandemi Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan pencegahan penularan covid 19, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terus menggerakkan para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mentaati 3T dan 5M.
 

Terkait hal tersebut, selain himbauan di tempat umum yang terus dilakukan, para Bhabinkamtibmas pun lakukan giat sambang warga demi memberikan sosialisasi dan himbauan terkait protokol kesehatan.
 

Hari ini Jumat tanggal 31 Juli 2021, giliran Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tana Righu Bripka Alberti Pakan yang menyambangi warga di Desa Lokory, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat sambang tersebut, Bripka Pakan membicarakan tentang langkah - langkah sederhana dalam mengantisipasi penyebaran covid 19. Bripka Pakan menyampaikan agar seluruh masyarakat Desa Kabukarudi dapat membantu pihak Kepolisian dalam memberikan himbauan antar sesama masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah serta rajin mencuci tangan sebagai bentuk perlawanan akan penyebaran covid 19. Tak lupa pula warga dihimbau untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di Puskesmas.

 

Terlepas dari hal tersebut diatas, Bripka Pakan juga membicarakan tentang situasi kamtibmas, dimana agar masyarakat selalu menjaga nilai kekeluargaan agar situasi Kamtibmas selalu terjaga.

 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.