Tim Supervisi Polres Sumba Barat Lakukan Pemeriksaan Penyerapan Anggaran Polsek Jajaran

Tim Supervisi Polres Sumba Barat Lakukan Pemeriksaan Penyerapan Anggaran Polsek Jajaran

Tribratanewssumbabarat.com ; Bertempat di Polsek Lamboya telah dilaksanakan Supervisi Keuangan oleh Tim Supervisi Keuangan Polres Sumba Barat. Rabu, (01/12/2021) siang.

 

Tim Supervisi Keuangan dipimpin oleh Kasikeu Polres Sumba Barat Aiptu Y. Tarangunju bersama empat orang personel Sikeu lainnya, serta dihadiri oleh Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandhi dan sepuluh personel Polsek Lamboya.

 

Kapolsek Lamboya mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim supervisi hari ini, diharapkan dalam kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi personel Polsek Lamboya dalam pelaksanaan tugas,” kata Alit.

 

“Terkait anggaran, semua pelaksanaan tugas sudah ada anggaraan oleh karena itu buatkan rencana kegiatan, Kasium dan Kanit agar menyelesaikan Renbut/wabku tepat waktu sehingga tidak ada teguran,” ujar Kasikeu.

 

Dalam kegiatan supervisi tersebut, juga dilakukan pemeriksaan pertanggung jawaban keuangan/penyerapan anggaran masing-masing unit di Polsek Lamboya,” tambahnya.

 

Melalui Kasikeu, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan, superivisi keuangan merupakan kegiatan untuk mengetahui sejauh mana penyerapan anggaran di tingkat Polsek,” ungkapnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7