Tak Pernah Berhenti, Bripka Yohanes Kumanireng Terus Mengajak Warganya Untuk Vaksin Covid-19

Tak Pernah Berhenti, Bripka Yohanes Kumanireng Terus Mengajak Warganya Untuk Vaksin Covid-19
Foto : Bripka Yohanes Kumanireng saat memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Pahar. Selasa 27/9/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Pastikan seluruh warga di desa binaanya mendapatkan vaksinasi covid-19, Bripka Yohanes Kumanireng siang tadi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah mendatangi Puskesmas Pahar yang bertempat di desa tanambanas, kecamatan umbu ratunggay, kabupaten sumba tengah.

Kedatangannya bersama dinas kesehatan di puskesmas pahar yaitu untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat setempat. Sebanyak 47 warga masyarakat setempat mendapatkan vaksinasi siang tadi. Dari ke-47 orang tersebut diantaranya sebanyak 14 orang melakukan vaksinasi dosis II dan 33 orang melakukan vaksinasi booster.

Vaksinasi yang diberikan ialah jenis Pfiser, pelaksanaan vaksin ini dilakukan oleh dr. sinta bersama lima orang tenaga kesehatan yang bertugas di puskesmas pahar.

 

Ditengah pelaksanaan vaksinasi tersebut, Bripka Yohanes Kumanireng memberikan imbauan kamtibmas berupa ajakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dalam beraktifitas. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih, tentunya agar masyarakat di desa binaanya dapat terhindar dari inveksi virus covid-19 yang saat ini masih terjadi.

Bripka Yohanes Kumanireng juga menitipkan pesan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan kepada keluarganya yang belum melakukan vaksinasi agar dapat mengikuti vaksinasi covid-19 diwaktu mendatang yang dilakukan oleh petugas pada puskesmas pahar.

 


Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Penanggung Jawab : Been7.