Tangis Haru Tak Bisa Dihelakan Saat Tradisi Pedang Pora Melepas AKBP Benny Menuju Tempat Tugas Yang Baru

Tangis Haru Tak Bisa Dihelakan Saat Tradisi Pedang Pora Melepas AKBP Benny Menuju Tempat Tugas Yang Baru

Tribratanewssumbabarat.co ; Hari ini Polres Sumba Barat diselimuti rasa bahagia karena kedatangan Kapolres baru AKBP Hendra Dorizen, S.H.,S.I.K.,M.H., namun juga diselimuti rasa haru yang mendalam dalam melepas AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., yang berpindah tugas ebagai Kapolres Belu.

 

Dalam melepas AKBP Benny menuju ke tempat tugas yang baru, Polres Sumba Barat melaksanakan tradisi Pedang Pora dengan melibatkan seluruh perwira Polres Sumba Barat, Kodim 1613 Sumba Barat dan Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor.

 

Setelah tradisi Pedang Pora, rasa haru begitu terasa saat seluruh personel Polres Sumba Barat memberikan salam perpisahan kepada AKBP Benny. Tangis harupu tak bias dihelakan.

Menyalami satu per satu personel Polres Sumba Barat AKBP Benny yand didampingi Ny. Lina Benny meyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel yang selama ini sudah membantu beliau dalam pelaksaan tugas.

 

Akhir dari kegiatan tersebut, AKBP Benny diantar ke Mobil untuk melanjutkan perjalanan menuju Bandara dan akan berangka ke Belu sebagai Kapolres.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*