Targetkan Miras, Polsubsektor Gaura Galakkan KRYD

Targetkan Miras, Polsubsektor Gaura Galakkan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ; Kepolisian Resort Sumba Barat jajaran Polsek Lamboya, Kapolsubsektor Gaura Aipda M. Dohir bersama anggota melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran Desa Gaura, Laboya Barat, Sumba Barat, pada Senin (20/12/21) siang.

 

“Kami rutin melaksanakan KRYD selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gaura juga untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkades serentak 2021,” ujar Dohir saat dikonfirmasi, Selasa (9/11/21) malam.

 

Ia menjelaskan target dari operasi KRYD tersebut merupakan peredaran minuman keras (miras) di wilayah Gaura. Operasi dilakukan dengan mengecek toko atau kios-kios milik warga.

 

“Tidak dibenarkan untuk memperjualbelikan serta mengkonsumsi miras jenis apapun, apabila ditemukan akan kami tindak tegas,” ucapnya saat mengecek salah satu kios warga.

 

Melalui Ka Polsubsektor Gaura, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan, seringkali miras menjadi pintu utama penyebab pelanggaran bahkan tinda pidana, oleh karena itu miras perlu di basmi.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor   ; Been7.