Tim Satgas OMB Polres Sumba Barat Laksanakan Pengamanan Kampanye oleh Salah Satu Parpol di Kecamatan Tana Righu

Tim Satgas OMB Polres Sumba Barat Laksanakan Pengamanan Kampanye oleh Salah Satu Parpol di Kecamatan Tana Righu
Foto : Ti Satgas OMB Polres Sumba Barat saat pelaksanaan Pengamanan Kampanye, Dok. Humas Polres SB, Sabtu, 16/12/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Selama pelaksanaan kampanye oleh partai politik yang berada di kabupaten sumba barat dan sumba tengah mendapatkan pengamanan oleh tim satgas OMB Polres Sumba Barat.

 

Mengawali kegiatan pengamanan di kecamatan tana righu pagi ini, Kasubagbinops Bagops Polres Sumba Barat memimpin apel sekaligus memberikan APP kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan. Turut mendampingi pada kegiatan tersebut, Kapolsek Loli, Kasipropam Polres Sumba Barat serta Ps. Kasiwas Polres Sumba Barat. Sabtu, 16/12/23.

 

Dalam arahannya, Iptu Zainal Arifin mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga netralitas, tidak melakukan tindakan - tindakan diluar tugas pengamanan serta tetap humanis dalam bertindak.


Terpantau selama kegiatan berlangsung, situasi diseputar tempat pelaksanaan kampanye kondusif, kegiatan kampanyepun dapat berjalan aman dan lancar. Dalam kesempatan tersebut, Iptu Arifin juga menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada.

 

Pemilu ini mari kita jaga, sehingga semua rangkaiannya dapat berjalan aman, lancar dan sejuk. Pungkasnya.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.