Tingkatkan Ketaqwaan dan Keimanan Personel, Polres Sumba Barat Laksanakan Binroh Setiap Minggunya

Tingkatkan Ketaqwaan dan Keimanan Personel, Polres Sumba Barat Laksanakan Binroh Setiap Minggunya

Tribratanewssumbabarat.com; Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel, Kepolisian Resor (Polres) Sumba Barat rutin menggelar kegiatan Pembinaan Rohani (Binroh).

 

Binroh digelar sekali dalam sepekan, yang mana setiap agama bergantian dalam pelaksanaannya. Kali ini, giliran seluruh personel beragama Kristen Protestan dan Kristen Katholik yang melaksanakan Binroh di Aula Sanika Satyawada Mapolres Sumba Baratdan Gereja Katholik St. Petrus dan Paulus Waikabubak, Kamis (25/01/2024), pagi.

 

“Agenda ini bertujuan untuk membentuk mental dan karakter Personel Polres Sumba Barat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang profesional dengan berlandaskan iman dan ketaqwaan yang kuat,” ujar Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K.

 

Melalui kegiatan Binroh ini juga diharapkan dapat menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang dan benar.

 

Humas Polres Sumba Barat*