Ton II Dalmas Gelar Patroli Malam Untuk Memantau Situasi Kamtibmas

Ton II Dalmas Gelar Patroli Malam Untuk Memantau Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Kekegiatan Riting Yang Ditingkatkan ( KRYD ) merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Kapolres Sumba Barat FX. Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran terutama Polsek dan Polsubsektor agar memaksimalkan berbagai kegiatan KRYD.


KRYD merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan Korps Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat dalam memeberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga berkaitan situasi Kamtibmas.


Kali ini giliran Dalmas Pleton II yang melaksanakan KRYD, langkah patroli malam pun dilakukan oleh Ton II Dalmas  dibeberapa tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Selain patroli malam, Ton Dalmas juga menyambangi warga demi memberikan imbauan terkaitan dengan protokol kesehatan dalam melawan penyebaran covid 19 maupun mamatuhi aturan Lalu Lintas saat berkendara. ( Minggu, 24  Januari 2021 ).


Kapolres Sumba Barat berharap agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sba Barat sehingga tetap kondusif.IG