Wakapolres Sumba Barat Kompol Made Mudana Pimpin Pengamanan Kampanye Paket BERKAT di Tengah Kondisi Jalan Rusak

Wakapolres Sumba Barat Kompol Made Mudana Pimpin Pengamanan Kampanye Paket BERKAT di Tengah Kondisi Jalan Rusak
Wakapolres Sumba Barat Kompol Made Mudana pimpin pengamanan kampanye paket BERKAT berjalan aman dan lancar, Senin (07/10/2024). (Dok: Humas Res SB).


Sumba Tengah, 7 Oktober 2024 – Wakapolres Sumba Barat, Kompol Made Mudana, memimpin langsung pengamanan kampanye Paket BERKAT yang berlangsung di Kampung Yerara, Desa Maradesa Selatan, Kecamatan Umburatunggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah. Meskipun menghadapi kondisi jalan yang rusak parah, Kompol Made dan jajarannya tetap menunjukkan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas pengamanan demi kelancaran kegiatan tersebut.

Personel pengamanan berjalan kaki ke tempat kampanye karna kondisi jalan rusak. (Dok: Humas Res SB).


Kampanye Paket BERKAT berlangsung dengan antusiasme tinggi dari masyarakat setempat. Kendati medan yang sulit ditempuh akibat jalan yang rusak, Kompol Made bersama tim kepolisian dengan tanggap dan profesional berhasil memastikan keamanan selama acara berlangsung. Kesiapan personel kepolisian ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang hadir.

 

Dalam keterangannya, Kompol Made Mudana menyampaikan bahwa kondisi jalan yang tidak mendukung tidak menyurutkan semangat aparat untuk memberikan pelayanan terbaik. "Kami tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati demi memastikan keamanan dan ketertiban selama kampanye ini berlangsung. Kondisi jalan tidak menjadi halangan untuk terus menjaga situasi kondusif," ujarnya.

 

Kampanye Paket BERKAT, yang dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai wilayah sekitar, berlangsung dengan aman dan tertib. Masyarakat setempat mengapresiasi upaya pihak kepolisian yang tetap siaga dalam menjaga stabilitas keamanan, meski menghadapi berbagai tantangan di lapangan.


*Humas Polres Sumba Barat*