Wakapolres Sumba Barat Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Ibadah Natal

Wakapolres Sumba Barat Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Ibadah Natal
Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius pimpin Apel Persiapan Pengamanan Ibadah Natal. Minggu (24/12), siang. (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

Tribratanewssumbabarat.com; Untuk menjamin keamanan dan ketertiban serta kelancaran pelaksanaan ibadah Natal  25 Desember 2024. Sore ini Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., pimpin apel kesiapan personel Polres Sumba Barat dan Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor jelang perayaan natal diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Sabtu, 24/12/23.

Dalam APP nya, Kompol lorens mengatakan apel ini untuk mengecek betul kesiapan Personel yang akan melaksanakan  pengamanan gereja dan pos pos yang ada di Sumba Barat dan Sumba Tengah. 

"Kompol lorens mengatakan agar Personel yang melaksanakan pengamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu memastikan situasi keamanan di tempat ibadah guna menjamin kelancaran serta kenyamanan ibadah natal."

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor dua di Polres Sumba Barat itu mengingatkan kepada Personel yang melaksanakan pam agar selalu memberilan pelayanan kepada masyarakat secara baik dan optimal. Tetap kedepankan sikap humanis dan tidak arogan, ia juga berpesan laksnakan tugas secara profesional tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Tutup Kompol Loren.

 

Humas Polres Sumba Barat*