Wakapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 Tahun 2023

Wakapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 Tahun 2023
Foto Wakapolres Sumba Barat sebagai Irup pada Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 di Mapolres Sumba Barat, Selasa, 19/12/23, Dok. Humas Polres SB.

Tribratanewssumbabarat.com " 19 Desember diperingati sebagai hari bela negara setiap tahunnya. Polri secara serentak pagi ini laksanakan upacara dalam rangka peringatan hari bela negara ke-75 tahun 2023. 

 

 

Polres Sumba Barat laksanakan upacara peringati hari bela negara ke-75 di lapangan apel pasola. Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., selaku inspektur upacara dan seluruh PJU bersama personel Polres Sumba Barat selaku peserta upacara. Selasa, 19/12/23.

 

 

Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, yang mana dalam amanat tersebut mengajak kepada seluruh warga negara untuk mengobarkan semangat bela negara untuk indonesia maju.

 

 

Upacara ini bertujuan untuk mengingatkan kita semua dalam memahami sejarah, berkat perjuangan para pejuang bangsa terdahululah Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat mencapai kemerdekaan hingga kini. Sebagai penerus perjuangan saat ini kita harus menjaga, persatuan dan kesatuan untuk indonesia maju.

 

 

Sebelum menakhiri amanatnya, Kompol Loren mengucapkan terimakasih atas kebersamaan seluruh personel dalam pelaksanaan upacara peringatan hari bela negara ke-75 pagi ini. Mari terus kita kobarkan semangat kemerdekaan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Khususnya bagi kemajuan sumba barat dan sumba tengah yang kita cintai. Pungkas Kompol Loren.

 

 

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.