Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Sambang Warga Binaan

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Sambang Warga Binaan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Robinson Mansugara melaksanakan giat Sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan imbauan-imbauan di Desa Rewarara, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, Jumat (22/01/2021) 11.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan Beberapa  pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat antara lain Menghimbau kepada warga agar menjaga Kamtibmas di tempat tinggal masing-masing dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum. 

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perjudian serta mengkonsumsi minuman keras (MIRAS), dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di buat oleh pemerintah dengan 4 M, (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan) agar kita semua terhindar dari virus Corona atau Covid-19.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas Polres Sumba Barat Iptu Mansyur, "mengatakan Kegiatan sambang tersebut dalam rangka memantau situasi kambtibmas di tengah-tengah masyarakat dan melakukan pendekatan kepada warga guna melakukan pembinaan kesadaran hukum terhadap seluruh masyarakat. (Af42)