Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Bangun Kerjasama dengan Warga

Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Bangun Kerjasama dengan Warga

Tribratanewssumbababarat.com ; Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Bripka Yafet Kiuk menyambangi rumah warga binaanya di Desa Laboya Dete, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Senin (13/12/2021) siang.

 

Pada kesempatan tersebut Bripka Yafet mengajak warga agar bekerja sama menjaga kamtibmas di tempat tinggal masing-masing.

 

“Kita harus bekerja sama dalam menjaga kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak pidana dilingkungan tempat tinggal kita,” ujarnya.

 

Tak lupa ia juga memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

“Patuhi protokol kesehatan dan jadikan sebagai kebiasaan sehari-hari, selalu pakai masker, cuci tangan dan jahui kerumunan selama beraktifitas agar kita tidak terjangkit COVID-19.”

 

Melalui Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandhi, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk membangun kerja sama dan kemitraan yang baik.

 

"Dengan adanya kerjasama dan kemitraan yang baik antara masyarakat dan Kepolisian kondusifitas wilayah dapat terwujud," tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.