Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas | Bripka Lalu Panen Kacang Tanah Bersama Warga

Bhabinkamtibmas | Bripka Lalu Panen Kacang Tanah Bersama Warga

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bripka Lalu Fauzi Wadi bersama warga Watutakula, Desa Ubupede, Kecamatn Loli, Kabupaten Sumba Barat turun ke kebun untuk panen kacang tanah.

Bripka Lalu merupakan personil Satuan Binmas Polres Sumba Barat yang saat ini membina masyarakat di Desa Ubupede untuk melakukan berbagai kegiatan dibidang pertanian dan perikanan. Hari ini Selasa 13 Maret 2018, Bripka Lalu bersama warga Watutakula yang selama ini dibinanya turun ke ladang untuk memanen kacang tanah yang selama ini di tanam dan di rawatnya demi menunjang pendapan ekonomi masyarakat setempat.

Dalam giat panen tersebut, dihadiri pula oleh perwakilan dari Dinas Pertanian dan Statistik Kabupaten Sumba Barat. Tidak hanya melaksanakan panen kacang, Bripka Lalu juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga potensi – potensi yang ada di Desa serta tetap mejaga situasi Kamtibmas.

Bripka Lalu mengimbau warga setempat agar tidak membawa barang tajaman ditempat umu, menjual serta mengkonsumsi minuman keras, justru Bripka Lalu menyarankan untuk lebih berpikir positif dan melaksanakan hal – hal yang dapat bermanfaat bagi keluarga maupun lingkungan sekitar. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengawasan Objek Vital Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *