Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana, Himbau Masyarakat Persoalan Ternak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; 
Demi menciptakan keakraban dengan masyarakat dan mengetahui langsung masalah – masalah apa saja yang terjadi di masyarakat, Bripka Yohanis Djami Kire Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana menyambangi wilayah Mata Pasaingu,Desa wailawa kec. Katikutana Selatan, Kab. Sumba Tengah, tak lupa pula Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar.

Rabu, 20 November 2019 pukul 09.300 wita, Bripka Yohanis Djami Kire mengunjungi rumah warga dan Menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuat hal-hal yang melanggar hukum karena dampaknya sangat merugikan baik itu waktu maupun materi, serta mengingatkan masyarakat yang memiliki hewan ternak untuk selalu mengikatnya dan dimasukkan ke kandang supaya tidak merusak lahan orang lain, sehingga tidak memicu pada gangguan kamtibmas dalam desa.


Bripka Yohanis Djami Kire juga menghimbau masyarakat agar sesegera mungkin menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan aparat Desa jika terjadi persoalan sehingga Bhabinkamtibmas dan aparat desa dapat mengambil langkah untuk mempertemukan dan memediasi sehingga dapat diselesaikan agar persoalan tersebut tidak meluas.
(Humasressb.dok)
MY

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password