Home / BERANDA / Ditemani Secangkir Kopi, Warga Menerima dengan Baik Pesan Pak Bhabin

Ditemani Secangkir Kopi, Warga Menerima dengan Baik Pesan Pak Bhabin

POLRES SUMBA BARAT ; Sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., giat sambang selalu diprioritaskan dan kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko giliran melaksanakan sambang ke warga binaannya yang ada di Kampung Wanupowi, Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Iya, Kamis 20/06/2019 sekitar pukul 10.00 Wita si coklat berlengan kuning ini kembali bersentuhan langsung dan berbincang-bincang dengan masyarakat. Sederhana namun sangat pas, melalui secangkir kopi ia mengawali pesan dan imbauan guna membangun tali persaudaraan sesama warga binaannya.

Imbauan “agar hubungan kekeluargaan baik dengan tetangga maupun orang sekitar tetap dijaga, serta apabila terjadi suatu permasalahan di kampung maupun sekitarnya untuk segera melaporkan kepada aparat desa setempat maupun pihak kepolisian”, disampaikan dengan tegas oleh Bripka Arjiko.

Dan tidak dibenarkan main hakim sendiri, apalagi sampai melibatkan keluarga yang dapat memicu terjadinya perkelahian di mana dapat merugikan orang lain terlebih diri sendiri, pungkas Arjiko. Masyarakat menerima dengan baik semua arahan dan imbauan tentang hidup rukun dan tidak main hakim sendiri yang telah disampaikan oleh bapak pembinanya.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Kapolsek Menyapa Warga Melalui Giat Sambang

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sambang Warga merupakan salah satu langkah yang dilakukan Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *