Home / BERANDA / H-1 Pemilu 2019, Polsek Loura Gelar Apel Pengecekan Personil Pengamanan TPS

H-1 Pemilu 2019, Polsek Loura Gelar Apel Pengecekan Personil Pengamanan TPS

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; H-1 jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019, giat pengamanan demi terwujudnya Pemilu yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat terus dilakukan oleh seluruh jajaran, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. pada giat Apel Akbar beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang telah berlangsung di Lapangan Apel Polsek Loura hari ini, Selasa (16/04/2019). Ya pagi ini sekitar pukul 08.30 Wita, seluruh jajaran Polsek Loura telah melaksanakan giat Apel Pengecekan Personil Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dipimpin oleh Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S. Sos, hadir dan mengikuti giat apel yakni Kasatgas OMB AKP Burhanudin, Danki Dalmas Polda NTT IPDA Imanuel Lado, 1 Pleton Dalmas Polda NTT, 1 Pleton Staf Gabungan BKO Polda NTT, Perwira Polsek Loura dan Anggota Polsek Loura.

Disampaikan oleh Kompol Mastina bahwa hari ini di wilayah hukum Polsek Loura akan berlangsung pergeseran kotak suara, sehingga kita harus melakukan pengamanan dengan penuh kewaspadaan guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di mana dapat mengganggu kestabilan situasi kamtibmas, paparnya.

Menutup giat apel, Kapolsek Loura ini mengajak seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Dan bagi pemimpin atau leader pasukan, kami harap dapat mengarahkan anggotanya untuk menempati titik-titik maupun posisi yang telah ditetapkan guna pengamanan TPS-TPS, pungkasnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindakan Kriminal Polsek Mamboro Laksanakan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *